Seputar

Kebaktian Dedikasi Gedung Baru

Sabtu, 7 April 2018, GRII Kebon Jeruk melaksanakan acara kebaktian dedikasi gedung Gereja yang dipimpin langsung oleh Pdt. Dr. Stephen Tong yang merupakan pendiri dari Gerakan Reformed Injili Indonesia. Gedung gereja yang dibangun mulai tahun 2014 akhirnya bisa diresmikan pada tahun ini dengan menanda tangani prasasti peringatan gedung gereja. Kebaktian dedikasi diselenggarakan di lantai 4 dan 5 yang disebut sebagai aula Yohanes dengan kapasitas jemaat hingga 1.350 orang. Setelah kebaktian dilanjutkan dengan acara konser singkat yang dipimpin oleh Eunice Tong dengan menampilkan musik orchestra, solois dan paduan suara gabungan antara JOS dan GRII Kebon Jeruk.

Di dalam khotbahnya, Pdt Stephen Tong menegaskan bahwa fungsi dan tugas dari sebuah gereja ialah penginjilan, penggembalaan dan pengajaran. Gereja harus memberitakan Injil, menggembalakan jemaat dan mengajarkan Firman Tuhan dengan sebenar-benarnya bagi kemuliaan nama Tuhan.

Berharap melalui kebaktian dedikasi ini, Gereja dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sungguh-sungguh di hadapan Tuhan. Soli Deo Gloria